Jumat, 22 Mei 2015

kopi teko malang nikmattt...

KOPITEKO


Dan ternyata memang tidak salah, pemilik KOPITEKO dan Noodle Inc sama . Pantas saja saya seperti terlempar dari Batu ke Soehat rasanya. Jajaran menu makanannya nyaris sama, tapi lebih banyak di beveragesnya. Apakah Noodle Inc sekarang sudah menambah menunya?
Berhubung lagi malas makan mie tariknya dan ingin makan sayur, Brokoli Bawang Putih jadi incaran. Si Cinta memilih Nasi Goreng KOPITEKO-nya. Penampakannya hitam, mungkin sehitam pantat teko #halah. Overall, brokolinya enak tapi nasi gorengnya masih perlu sentuhan bumbu.
Dan percayalah, Hot Chocolate-nya juara! Begitu diantar ke meja, saya dan cinta langsung bersorak. Di mug yang besar itu terlihat warna kecoklatan yang tampak lezat dan padat coklatnya. Bagaimana menurutmu? Cobalah sendiri kapan-kapan kalau kamu lagi berkunjung ke KOPITEKO.
Kami makan dengan tenang tanpa diburu waktu meskipun jam sudah menunjukkan lewat pukul 9 malam. Kawasan Batu mulai kembali tenang. Tapi di KOPITEKO tamu-tamu justru mulai berdatangan. Di pojokan ada dua meja yang penuh dengan pakde-pakde yang rapat dengan muka tegang. Di sebelahnya lagi seperti dua pengusaha yang berdiskusi panjang. Tidak nampak muda-mudi yang berbincang (kecuali kami). Mungkin karena bukan malam minggu jadi dimanfaatkan untuk generasi tua berkumpul di sana.


1 komentar:

  1. Ngebayangin aja udah pengen apalagi datang kesana pasti gak bisa dijelasin pke kata"

    BalasHapus